Hubungi kami
info@htcmadiun.com

Syukuran Pembukaan HTC Madiun Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar

HTC Madiun > News > News > Syukuran Pembukaan HTC Madiun Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar

Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun pada hari Sabtu, tanggal 26 September 2020, menyelenggarakan syukuran pembukaan kampus HTC yang berlokasi di Jl. Serayu Timur No.159, Madiun. Acara ini diadakan di area parkir kampus HTC Madiun. Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Kabupaten Madiun Bapak Nurokhim, GM Aston Hotel Madiun dan Fave Hotel Madiun, GM Hotel Merdeka Madiun, serta tokoh masyarakat di lingkungan kampus HTC Madiun. Acara syukuran pembukaan ini diadakan dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan pengecekan suhu tubuh tamu undangan, penggunaan handsanitizer, dan memastikan seluruh tamu undangan menggunakan masker.

Syukuran Pembukaan HTC Madiun

Pengecekan suhu tubuh tamu undangan

Acara syukuran pembukaan HTC Madiun Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar dipandu oleh MC Dian Ratna Puspitasari. Setelah acara dibuka, acara selanjutnya yaitu doa kepada Allah SWT untuk meminta kelancaran acara syukuran pembukaan ini dan untuk kelancaran kampus HTC Madiun kedepannya. Doa dipimpin oleh Bapak Zainal Muttaqin. Acara selanjutnya yaitu presentasi pengenalan kampus HTC Madiun yang dipresentasikan oleh Ibu Nina Munawati. Dalam presentasinya Ibu Nina Munawati mengenalkan lebih jauh mengenai HTC Madiun Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar kepada tamu yang datang.

MC Dian Ratna Puspitasari

Doa yang dipimpin oleh Bapak Zainal Muttaqin

Presentasi pengenalan HTC oleh Ibu Nina Munawati

Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Pendiri HTC Madiun yang disampaikan oleh Bapak Andik Kuswandi, CHA. Dalam sambutannya Bapak Andik Kuswandi menyampaikan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir dan bersyukur kepada Allah SWT atas dibukanya Kampus HTC Madiun yang telah beroperasi sejak tanggal 1 September 2020. Setelah memberikan sambutan, Bapak Andik Kuswandi, CHA meresmikan acara sykuran pembukaan HTC Madiun Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar dengan memotong tumpeng. Dalam acara ini juga diadakan pemberian santunan kepada anak yatim.

Sambutan oleh Bapak Andik Kuswandi, CHA

Pemotongan Tumpeng oleh Bapak Andik Kuswandi, CHA

Pemberian santuan kepada anak yatim

Rangkaian acara syukuran pembukaan HTC Madiun Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar ditutup oleh MC. Setelah acara ditutup, seluruh tamu undangan melakukan tinjauan lapangan ke tiap ruangan- di kampus HTC Madiun, mulai dari ruang resepsionis, ruang tamu, ruang admin, ruang pengajar, ruang kelas, dan ruang laboratorium. Terakhir, para tamu undangan dipersilahkan makan siang, beramah-tamah dan foto bersama.

Tamu melakukan tinjauan lapangan ke tiap ruangan di Kampus HTC Madiun

Foto bersama dengan tamu undangan

Leave a Reply