Hubungi kami
info@htcmadiun.com

Disney Cruise Line Kapal Pesiar Jalur Pelayaran Terbaik Untuk Keluarga yang Ramah Anak

HTC Madiun > News > Blog > Disney Cruise Line Kapal Pesiar Jalur Pelayaran Terbaik Untuk Keluarga yang Ramah Anak

Siapa sih yang gak kenal Disney? Dari film nya yang laris manis sampai amusement park nya yang selalu menjadi impian banyak orang. Selain memiliki perusahaan film dan taman hiburan, Disney juga mempunyai perusahaan kapal pesiar sendiri lho. Dengan berlogo kepala Mickey yang menjadi ciri khasnya, perusahaan kapal pesiar Disney bernama Disney Cruise Line

Disney Cruise Line Terpilih sebagai “jalur pelayaran terbaik untuk keluarga” oleh pembacaΒ Travel + LeisurΒ e tujuh tahun berturut-turut, Disney Cruise Line adalah lambang penjelajahan ramah anak. Sementara banyak jalur pelayaran menawarkan fitur dan layanan ramah anak, hanya Disney Cruise Line yang menempatkan seluruh fokusnya pada keluarga. Bersama dengan klub anak kreatif dan ruang keluarga yang menyenangkan.

Perusahaan yang dioperasikan oleh Walt Disney Park and Resort yang merupakan anak perusahaan The Walt Disney Company yang bergerak di bisnis media masa. Disney Cruise Line bermarkas di Celebration, Florida Amerika Serikat mulai didirikan pada tahun 1995 dan mulai mengoperasikan kapal pesiar milik mereka yang pertama pada tahun 1998.

Dan konon katanya Para pekerja di kapal pesiar Disney di gaji paling besar di antara semua Pekerja di Kapal pesiar lainnya. Gaji seorang waiter aja bisa mencapai Rp 60juta sebulan lho.

Beirkut nama-nama armada yang dioperasikan oleh Disney Cruise Line :

  1. Disney Magic di bangun tahun 1998 ( 2456 pax )
  2. Disney wonder di bangun tahun 1999 ( 2456 pax )
  3. Disney Dream di bangun tahun 2010 ( 3500pax )
  4. Disney Fantasy di bangun tahun 2012 ( 3500pax )
  5. Disney Wish di bangun tahun 2022 ( 3500pax )

Leave a Reply