Hubungi kami
info@htcmadiun.com

Sosialisasi HTC Madiun di SMAN 1 Kendal Ngawi

HTC Madiun > News > Blog > Sosialisasi HTC Madiun di SMAN 1 Kendal Ngawi

Dalam upaya pengenalan Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar HTC Madiun, tim sosialisasi HTC Madiun kembali menggelar acara sosialisasi HTC Madiun ke Sekolah Menengah Atas dan sederajat. Sekolah yang di kunjungi adalah SMAN 1 Kendal Ngawi. Sosialisasi ini dilakukan pada kamis, 26 November 2020.

Sosialisasi ditunjukan bagi siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Kendal Ngawi, dengan tujuan memberikan informasi pemahaman dengan baik mengenai HTC Madiun, yaitu tentang hal-hal apa saja yang terkait dengan proses pendaftaran maupun informasi mengenai kampus HTC Madiun. Selain itu sosialisasi juga sebagai langkah awal agar siswa-siswi dan guru SMAN 1 Kendal Ngawi mengenal dengan baik keberadaan Sekolah Perhotelan dan Kapal Pesiar HTC Madiun.

Kegiatan sosialisasi HTC Madiun juga dilakukan dalam rangka memotivasi siswa untuk melanjutkan pendidikan setelah lulus dari SMA nanti. Pendidikan merupakan kebutuhan yang penting bagi siapa saja, karena fondasi utama untuk kemajuan dan kesejahteraan suatu bangsa dan negara.

Adapun materi sosialisasi mencakup mengenai tiga gelombang pendaftaran yang dapat diikuti siswa-siswi yaitu gelombang I untuk kelas Juli 2021 dengan waktu pendaftaran Maret-Juni 2021, gelombang II untuk kelas November 2021 dengan waktu pendaftaran Juli-Oktober 2021 dan gelombang III untuk kelas Maret 2022 pendaftaran November 2021- Februari 2022. Selain itu penjelasan mengenai jurusan yang ada di HTC Madiun, berbagai macam promo potongan biaya pendidikan, fasilitas sarana dan prasarana yang tersedia, dan lainnya.

Pihak sekolah menyambut hangat kedatangan tim sosialisasi HTC Madiun karena siswa siswi sekolah sangat membutuhkan informasi seputar pendidikan nonformal untuk melanjutkan pendidikannya nanti setelah lulus dari sekolah. Para siswa juga tampak antusias dalam mengikuti rangkaian sosialisasi yang dilakukan.

Leave a Reply