Hubungi kami
info@htcmadiun.com

Beasiswa HTC Madiun

HTC Madiun > News > Beasiswa > Beasiswa HTC Madiun

HTC Madiun memberikan Beasiswa bagi calon mahasiswa dan mahasiswinya dan menggolongkan beasiswa menjadi 3 kategori Beasiswa yaitu :

1. Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

Adalah Beasiswa yang diberikan kepada calon Mahasiswa dan Mahasiswa kami yang berprestasi dalam bidang akademik di sekolahnya, besaran nominal beasiswa yang diberikan dari kampus HTC Madiun kepada calon Mahasiswa dan mahasiswi berprestasi adalah sebesar 50% dari total biaya pendidikan di HTC Madiun. Program Beasiswa untuk mahasiswa berprestasi diberikan untuk kuota terbatas.

2. Beasiswa Yatim Piatu

Adalah program Beasiswa yang diberikan kepada calon Mahasiswa dan Mahasiswa untuk Yatim Paitu, besaran nominal beasiswa yang diberikan dari kampus HTC Madiun kepada calon Mahasiswa dan mahasiswi untuk Yatim Piatu adalah bebas biaya pendidikan di HTC Madiun. Program Beasiswa ini untuk yatim piatu diberikan untuk kuota terbatas.

3. Beasiswa Umum

Adalah Beasiswa yang diberikan kepada calon Mahasiswa dan Mahasiswi HTC Madiun untuk umum besaran nominal beasiswa yang diberikan dari kampus HTC Madiun kepada Mahasiswa dan mahasiswi untuk umum adalah sebesar 20% dari total biaya pendidikan di HTC Madiun. Program Beasiswa umum diberikan untuk 20 kuota pendaftar pertama.

Untuk informasi mengenai persyaratan dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi HTC Madiun melalui WhatsApp kami di nomor 0811-399-2222 .

Leave a Reply