Hubungi kami
info@htcmadiun.com

Kegiatan Sosialisasi dan Silaturahmi HTC Madiun dengan Guru BK SMA/SMK/MAN

HTC Madiun > News > News > Kegiatan Sosialisasi dan Silaturahmi HTC Madiun dengan Guru BK SMA/SMK/MAN

Penerimaan mahasiswa baru Angkatan Pertama Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun tahun akademik 2020-2021 kelas November 2020 telah dibuka. Oleh karena itu, banyak kegiatan yang harus dipersiapkan, salah satunya sosialisasi dengan seluruh Instasi Pendidikan Sekolah Menengah. Sosialisasi ini merupakan salah satu kegiatan Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun untuk memperkenalkan Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun kepada Guru BK yang merupakan jembatan antara siswa dengan Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun.

Telah dibuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020-2021

Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020 mengadakan sosialisasi pertamanya dengan Guru BK SMA/SMK/MAN yang ada di Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi, dan Bojonegoro. Acara sosialisasi ini dihadiri oleh 43 peserta  sosialisasi. Acara sosialisasi ini diadakan di H&E Restaurant Hotel Aston Madiun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara sosialisasi ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan juga memperkenalkan Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun dengan guru BK sekolah SMA, SMK, MAN.

Acara sosialisasi & silaturahmi HTC Madiun dengan Guru BK

Acara sosialisasi dibuka dengan doa yang disampaikan oleh Bapak Zainal Mutaqqin untuk kelancaran berjalannya acara sosialisasi ini. Acara selanjutnya adalah pengenalan Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun yang dipresentasikan oleh Ibu Nina Munawati dan Bapak Eko Supriadi. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Pendiri Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun, Bapak Andik Kuswandi, CHA. Dalam sambutannya Bapak Andik Kuswandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Guru BK yang telah hadir dan berharap agar bapak dan ibu Guru BK dapat memberikan informasi dan menjembatani siswa-siswanya untuk melanjutkan pendidikannya di Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun. Setelah itu dilakukan beberapa diskusi interaktif serta tanya jawab dengan Guru BK.

Doa yang dipimpin oleh Bapak Zainal Muttaqin
Presentasi pengenalan HTC oleh Ibu Nina Munawati
Presentasi pengenalan HTC oleh Bapak Eko Supriadi
Sambutan oleh Bapak Andik Kuswandi, CHA
Diskusi dan tanya jawab yang dilakukan peserta sosialisasi

Diakhir acara, peserta sosialisasi diberikan sajian entertainment dengan memberikan doorprize kepada salah satu peserta acara sosialisasi. Setelah itu, acara ditutup dengan makan siang dan sesi foto bersama antara pihak Hotel and Cruise line Training Center (HTC) Madiun dan peserta sosialisasi.

Doorprize kepada salah satu peserta sosialisasi
Makan siang seluruh peserta sosialisasi
Foto bersama HTC Madiun dengan peserta sosialisasi

Leave a Reply